Kucing Meong Meong - Temukan lokasi internet di sekitar Anda dengan daftar di tempat-tempat berikut ini dengan mudah di ponsel dan laptop Anda dan dapatkan Wi-Fi gratisnya. Ada beberapa lokasi Wi-Fi untuk internetan gratis di daftar ini, dari mulai restoran dan toko bisa mendapatkan internetan gratis dengan jaringan Wi-Fi publik. Anda dapat menemukan Wi-Fi gratis melalui ISP Anda. Lokasi Internetan dengan Wi-Fi untuk internetan gratis ini ada di hampir setiap kota dan setelah Anda tahu ke mana Anda harus pergi, Anda akan bisa mendapatkan Wi-Fi gratis kapan saja Anda mau. Ini akan membuatnya sangat mudah untuk menemukan tempat untuk bersantai dan berselancar di media sosial. Berikut beberapa aplikasi Wi-Fi untuk internetan gratis yang diantaranya:
 
1. Wi-Fi Untuk Internetan Gratis Melalui AT & T
 
Gunakan pencari hotspot AT & T untuk internetan gratis dengan Wi-Fi yang menggunakan AT & T sebagai penyedia Internet mereka. Beberapa lokasi ini termasuk McDonald's, Barnes and Noble, hotel, FedEx, dan Starbucks. Anda dapat mencari berdasarkan alamat, kode pos, negara, serta menelusuri peta secara manual. Hasilnya juga dapat difilter untuk hanya menampilkan Wi-Fi gratis dari lokasi tertentu, seperti di hotel. SSID untuk jaringan AT & T biasanya attwifi, tetapi untuk memastikannya, Anda dapat memeriksa di samping setiap lokasi tertentu di sisi peta. Mobil Kartun
 
2. Wi-Fi Untuk Internetan Gratis di McDonald's
 
Ribuan lokasi McDonald's yang berpartisipasi menawarkan Wi-Fi gratis melalui AT & T. Meskipun Anda dapat menemukan lokasi ini melalui peta AT & T dari atas, jika Anda tahu Anda mencari internetan gratis di McDonald's saja, dan tidak perlu mencari di tempat lain, Anda dapat mencarinya di sini juga. Temukan lokasi Wi-Fi internetan gratis melalui McDonald's dengan mencari kode pos atau kota / negara bagian. McDonald's tersedia melalui peta ini dan memungkinkan Anda memasukkan lokasi awal dan akhir untuk menemukan Wi-Fi gratis di dekat Anda saat Anda melakukan perjalanan. Untuk menggunakan Internetan secara gratis di McDonald's, cukup hubungkan ke jaringan yang disebut Wayport_Access atau attwifi_mcd, buka browser Internet, lalu pilih tombol CONNECT.
 
3. Wi-Fi Untuk Internetan Gratis di Starbucks
 
Mirip dengan McDonald's, Starbucks menyediakan Wi-Fi internetan gratis melalui AT & T. Ia bekerja baik di AS dan di Kanada. Wi-Fi internetan gratis di semua lokasi Starbucks yang dimiliki perusahaan. Lihat peta untuk menemukan lokasi Starbucks, atau menggunakan AT & T peta Wi-Fi. Jika Anda memberikan peta Starbucks lokasi Anda saat ini, itu dapat menemukan semua lokasi Wi-Fi gratis di dekat Anda. Anda juga dapat memfilter hasil berdasarkan layanan, seperti untuk yang menawarkan pembayaran seluler dan / atau akses 24 jam selain akses Internetan gratis. Jaringan nirkabel yang digunakan Starbucks untuk Wi-Fi gratis disebut attwifi atau Google Starbucks .
 
4. Wi-Fi Untuk Internetan Gratis Tempat Terbuka
 
Puluhan ribu tempat dengan lokasi Wi-Fi internetan gratis telah ditambahkan secara manual oleh pengguna Open Wifi Spot, dan ada beberapa cara berbeda untuk mencari mereka. Open Wifi Spot dapat digunakan benar-benar gratis melalui situs web mereka. Website memungkinkan Anda menemukan Wi-Fi terdekat dengan kota dan melihatnya pada peta juga, seperti dalam daftar, tetapi Anda juga dapat menemukan lokasi berdasarkan jenis, seperti dengan bandara, stasiun kereta api, apotek, taman, pusat perbelanjaan dan lain-lain.
 
Open Wifi Spot menemukan Wi-Fi gratis di mana saja, tidak hanya Amerika Serikat tetapi juga Kanada, Belanda, Australia, Brasil, dan negara lainnya. Cara lain untuk menemukan tempat dengan Wi-Fi gratis adalah melalui aplikasi Open Wifi Spot iOS. Aplikasi itu sendiri tidak gratis, tetapi ia menemukan Wi-Fi gratis di dekat Anda, dan bahkan berfungsi secara offline, yang sempurna jika Anda menggunakan sesuatu seperti iPad atau iPod touch yang tidak selalu memiliki sambungan Internet aktif.
 
5. Wi-Fi internetan Gratis Menggunakan Boingo
 
Boingo adalah mesin pencari lain untuk menemukan tempat Internet. Masukkan kota, alamat, atau kode pos untuk mendapatkan peta dan daftar semua lokasi. Setelah hasil pencarian ditampilkan, Anda dapat mempersempitnya berdasarkan jenis lokasi, seperti sekolah, restoran, bisnis, tempat, atau ruang publik. Mereka juga dapat diurutkan berdasarkan nama hotspot, alamat, kota dengan Wi-Fi internetan gratis di dekat lokasi Anda.
 
Satu hal yang saya suka tentang Boingo adalah bahwa ia menyediakan daftar kota terdekat di sebelah Boingo yang sedang Anda lihat, dan menunjukkan berapa banyak lokasi Wi-Fi untuk internetan gratis yang ada di sana. Klik pada sembarang hotspot untuk nama SSID-nya. Lihat ke kanan bawah hasil pencarian untuk Daftar Lokasi Unduhan. Daftar ini akan menunjukkan lokasi, nama hotspot (bukan SSID), dan apakah jaringan itu bebas untuk mengakses atau tidak. Anda juga dapat menggunakan Boingo untuk menemukan Wi-Fi gratis di dekat Anda dan mendapatkan petunjuk arah ke salah satu lokasi dengan aplikasi seluler gratis mereka. Suasana Pedesaan
 
6. Direktori Wi-Fi-FreeSpot untuk internetan Gratis
 
Lokasi internetan gratis di Amerika Serikat, Asia, Kanada, Timur Tengah, dan area lainnya juga dapat ditemukan melalui Direktori Wi-Fi-FreeSpot. Anda dapat mencari lokasi menurut negara bagian (di AS) atau berdasarkan negara / wilayah. Anda juga dapat menelusuri dengan lokasi khusus, yang mendukung mencari perusahaan, hotel, bandara, taman RV, dan properti sewa liburan yang menawarkan Wi-Fi gratis. Situs web ini tidak sedetail yang lain dari daftar ini, jadi pastikan untuk memeriksa sumber dari atas terlebih dahulu. Daripada menunjukkan lokasi dan nama jaringan tertentu, cukup diberikan tautan situs web ke perusahaan, taman, atau hotel yang bersangkutan.
 
7. Wi-Fi internetan gratis di Perpustakaan
 
Tidak hanya sebagian besar perpustakaan memiliki internetan gratis ke komputer, tetapi beberapa juga menawarkan Wi-Fi gratis sehingga Anda dapat membawa laptop atau ponsel cerdas Anda sendiri untuk mendapatkan Internet gratis. Beberapa contoh perpustakaan umum yang memiliki akses Wi-Fi gratis termasuk The New York Public Library, Perpustakaan internetan Gratis Philadelphia, Perpustakaan Umum Dallas, Perpustakaan Umum County Los Angeles, Perpustakaan Umum Brooklyn, dan Perpustakaan Umum San Jose.
 
Sebaiknya kunjungi perpustakaan lokal Anda sendiri atau akses situs web resmi mereka untuk informasi apakah mereka menawarkan Wi-Fi internet gratis dan untuk detail tentang cara menyambung ke jaringan mereka. Beberapa jaringan terbuka tetapi yang lain memerlukan kata sandi atau bahkan nomor kartu perpustakaan. Perpustakaan Umum New York dan Perpustakaan Umum Brooklyn juga memiliki apa yang disebut program Perpustakaan HotSpot. Ini adalah layanan internetan gratis yang mereka tawarkan kepada orang-orang yang tidak memiliki Internet di rumah. Ia bekerja dengan memberikan modem nirkabel gratis yang dapat mereka gunakan untuk waktu yang terbatas.
 
8. Internetan Wi-Fi Gratis Melalui ISP Anda
 
Meskipun tidak sepenuhnya gratis, jika Anda pelanggan berbayar dari Penyedia Layanan Internet tertentu, Anda mungkin dapat mengakses hotspot Wi-Fi gratis di ratusan ribu lokasi di seluruh AS. Ini berfungsi melalui Cable Wi-Fi, yang merupakan nama jaringan bersama yang dibuat oleh Cox Communications, Optimum, dan XFINITY untuk internetan gratis ke pelanggan mereka. Ini berarti jika Anda mendapatkan Internet di rumah melalui Cox.
 
Kunjungi tautan di atas untuk peta lokasi dan informasi lebih lanjut tentang cara kerjanya dengan masing-masing penyedia. Misalnya, dengan Cox, Anda harus berlangganan paket Preferred, Premier, Ultimate, atau Gigablast sebelum Anda dapat mengakses hotspot Wi-Fi ini. Jaringan Wi-Fi untuk Internet yang harus Anda cari dengan penyedia ini disebut CableWiFi. Anda harus login dengan nama pengguna dan kata sandi biasa yang Anda gunakan dengan ISP Anda.
arrow
arrow
    文章標籤
    tech
    全站熱搜

    Blog Cops 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()