HTC-One-A9w.jpg

Kucing Meong Meong - Hari ini, versi lainnya dari HTC One A9 telah terlihat di Cina, meskipun ponsel ini belum diumumkan oleh pembuat handset yang berbasis di Taiwan. Diketahui nama ponsel baru ini bernama HTC One A9w dan baru-baru ini terlihat di TENAA, komisi regulasi Cina. Dengan melihat lembar spesifikasi pada ponsel tersebut, tampaknya bahwa ini adalah perangkat yang sama dengan One A9.

Meskipun ada banyak kontroversi mengenai desain HTC One A9, smartphone tersebut terbukti cukup populer di kalangan penggemar Android. Perangkat ini akan diluncurkan di Amerika Serikat serta pasar lainnya di mana HTC akan menjual produk terbaiknya. Namun, ada banyak perbincangan tentang harga smartphone ini, yang pada waktu sebelumnya ditetapkan dengan harga $ 400. Kini harga smartphone tersebut naik $ 100 sejak tanggal 7 November, sehingga pelanggan harus mengeluarkan dengan biaya lebih, karena HTC One A9 akan dibandrol dengan harga $ 500. Mobil Kartun

Daftar TENAA menegaskan bahwa HTC One A9w akan dikemas dengan layar sentuh AMOLED 5-inci yang akan mendukung resolusi full HD (1080p). Meskipun pada daftar tersebut tidak menyebutkan nama chipset, tapi dalam daftar tersebut hanya mengungkapkan, bahwa pada perangkat tersebut akan menggunakan prosesor octa-core 1.5GHz. Berkaitan dengan hal itu, bisa saja One A9w ini akan dilengkapi dengan Snapdragon 617 dalam frekuensi yang sama.

HTC One A9w juga akan dikemas menggunakan RAM 2GB serta memori internal 16GB yang dapat diperluas hingga 128GB melalui slot kartu microSD. Pertanyaannya adalah mengapa HTC akan meluncurkan versi yang sama seperti perangkat sebelumnya yaitu One A9.

Kemungkinan hurup "W" ini merujuk pada ponsel dengan varian Windows phone, dan kalau terbukti demikian, diharapkan HTC One A9w ini akan menjadi salah satu smartphone terbaru yang akan memanjakan bagi setiap pengemar versi Windows. Kemungkinan lainnya dari versi HTC One A9w ini diharapkan akan menggunakan chipset MediaTek, yang berarti harganya pun terbilang cukup murah. Hanya waktu yang akan memberitahu fakta yang sebenarnya dan penjelasan yang secara detail dan akurat. Suasana Pedesaan

arrow
arrow
    文章標籤
    tech
    全站熱搜

    Blog Cops 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()