close

Huawei-Honor-7.jpg

Suasana Pedesaan - China yang merupakan pembuat handset Huawei sudah menginformasikan pada pekan lalu bahwa pihaknya akan meluncurkan Android 6.0 Marshmallow versi beta yang ditujukan untuk handset Honor 7. Karena Honor 7 adalah yang terbaru untuk memasuki pasar, itu akan menjadi yang pertama dalam antrean untuk menerima pembaruan. Perusahaan tersebut tidak memberitahukan apakah versi beta ini akan terbuka untuk umum atau hanya sejumlah pengguna saja yang akan diundang untuk menguji Marshmallow terbarunya. 

Jika Anda adalah salah satu dari banyak pengguna Android yang tidak memiliki Honor 7, tapi masih merupakan salah satu keluarga smartphone Huawei Honor, maka jangan khawatir. Pengguna akan senang bila mengetahui bahwasannya perusahaan Cina baru saja mengkonfirmasi beberapa perangkat yang akan mendapatkan pembaruan Android 6.0 Marshmallow. Menurut laporan Huawei India, Android 6.0 Marshmallow akan tersedia untuk keluarga smartphone Honor yang akan dimulai pada bulan Februari 2016. Suasana Pedesaan

Ini berarti bahwa pengguna harus memeriksa setiap pembaruan OS sampai 2016. Berikut ini adalah daftar smartphone Honor yang telah dipastikan untuk mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow. Dan mungkin pembaruan ini akan dimulai pada tahun depan, diantaranya Huawei Honor 4C, Huawei Honor 6 Plus, Huwei Honor 7, Huawei Honor 6 dan Huawei Honor 4X.

Internetan melaporkan bahwa pembaruan ini bukanlah satu-satunya untuk smartphone Huawei yang akan diperbarui ke Android 6.0 Marshmallow. Perusahaan ini juga baru saja merilis daftar smartphone yang akan menerima pembaruan yang sama dalam beberapa bulan mendatang. Pembaruan ini dimaksudkan untuk varian smartphone Cina, tapi Huawei diharapkan kedepannya untuk tersedia secara global setelah rilis pertamanya. Suasana Pedesaan

Berikut ini adalah daftar smartphone Cina yang akan mendapatkan pembaruan Android 6.0 Marshmallow: Huawei P8, Huawei Mate 7, Huawei Mate S, Huawei P8 Youth Edition, Huawei P8 Max, Huawei G8 Chinese Variant, Huawei G7 Plus, Huawei G7, Huawei Honor 7, Huawei Honor 7i, Huawei Honor 6 Plus, Huawei Honor 6, Huawei X2, Huawei 4X, dan Huawei Play 4C. Karena untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut yang terkait dengan kepastian tanggal rilis pembaruan ini, dengan begitu diharapkan untuk informasi terbarunya akan muncul dalam beberapa bulan mendatang.

arrow
arrow
    文章標籤
    tech
    全站熱搜

    Blog Cops 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()