close

InFocus-m808

Mobil Kartun - InFocus, perusahaan yang berbasis di AS mulai dikenal di India berkat smartphone tangguh dan murah di kelasnya serta sangat menakjubkan. Perangkat terbaru ini diperkenalkan secara resmi oleh pembuat handset dan akan dinamakan InFocus m808 yang termasuk dalam kategori kelas menengah. Smartphone ini juga dilengkapi dengan CPU octa-core, Android Lollipop dan desain stylish yang dibalut dengan material logam (full metal).

Menurut sebuah laporan terbaru, InFocus m808 sekarang tersedia secara eksklusif di India melalui Snapdeal. Para pelanggan dapat memilih beberapa varian warna yang tersedia, diantaranya warna Silver and Golden dengan kisaran harga Rs 12.999 ($ 195 / Rp 2,6 jutaan). InFocus m808 juga akan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan InLife UI di atasnya, termasuk aplikasi dan layanan tambahan akan dimasukkan pada perangkatnya.

Hardware pada perangkat ini terlihat layak dengan ditenagai oleh Chipset MediaTek MT6753, prosesor octa-core dengan kecepata 1.3GHz (64-bit), Graphics Processing Unit Mali-T720 MP2 dan RAM 2GB. Selanjutnya, handset ini memamerkan layar sentuh kapasitif 5,2 inci IPS LCD yang mendukung resolusi full HD (1080p). Dilihat dari keunggulan yang dimilikinya, perangkat ini sangat lazim untuk sebuah smartphone menengah dengan harga tersebut. Mobil Kartun

Kamera InFocus m808 pada bagian belakang, dikemas dengan kamera foto kakap 13-megapiksel disertai autofocus, LED flash, perekaman video serta kamera sekunder 5MP pada bagian depan sebagai penembak selfie. InFocus m808 dilengkapi dengan penyimpanan 16GB yang bisa diperluas hingga 128GB melalui slot kartu microSD serta menawarkan dukungan dual-SIM dan 4G LTE.

Handset kelas menengah ini didukung dengan baterai non-removable 2450 mAh dan juga sangat mendukung USB OTG (On-The-Go) atau bisa membaca device eksternal dari Flashdisk. Country Head, InFocus India, Sachin Thapar mengatakan, bahwa respon dari pelanggannya sungguh luar biasa saat peluncuran perangkatnya. Para pengguna juga sadar, saat ini sedang mencari perangkat yang berbeda dari kebanyakan orang, dengan desain dan kinerja yang luar biasa. Desain body logam (full metal) ini tidak diragukan lagi dan benar-benar memiliki penampilan premium. Mobil Kartun

arrow
arrow
    文章標籤
    tech
    全站熱搜

    Blog Cops 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()