close

Intex-Aqua-Super

Kucing Meong Meong - Seri Intex Aqua baru saja meluncurkan smartphone Android lainnya, smartphone tersebut diperkirakan akan diluncurkan pada bulan November 2015. Perangkat ini bernama Intex Aqua SUPER, ditujukan untuk pasar kelas menengah, dengan menawarkan spesifikasi yang layak dan harga yang terjangkau, sehingga pengguna Android mungkin akan tertarik untuk mendapatkan perangkat ini.

Menurut sebuah laporan baru menegaskan, bahwa Intex Aqua SUPER dapat dibeli di India dengan kisaran harga Rs 10.390 ($ 155 / Rp 2,1 jutaan). Smartphone ini sekarang tersedia dalam empat warna: Hitam, Champagne, Abu-abu, Putih serta muncul dengan garansi layar 1 tahun. Beralih ke spesifikasi, Aqua SUPER memamerkan layar sentuh kapasitif dengan ukuran layar 5 inci yang mendukung HD resolusi (720p).

Ponsel ini memiliki prosesor MediaTek MT6735P, quad-core 1GHz, graphics processing unit Mali-T720 dan RAM 3G. Intex Aqua SUPER dikemas dengan memori internal 16GB yang dapat diperluas hingga 128GB melalui slot kartu microSD. Disertai dengan Dual-SIM dan dukungan 4G LTE, bersama dengan pilihan konektivitas lain seperti Wi-Fi, Bluetooth 4.0, FM Radio, GPS dengan dukungan AGPS, dimensi: 144 × 75,2 × 7.65mm dan Berat: 130g. Kucing Meong Meong

Intex Aqua SUPER, berjalan dengan menggunakan Sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan memiliki kapasitas daya baterai 2150mAh. Fitur lain yang dimilikinya yaitu kamera belakang 8-megapiksel dengan autofocus, LED flash dan video recording, serta kamera sekunder penembak selfie 5-megapiksel pada bagian depan. Smartphone ini juga memiliki fitur penting lainnya seperti Smart Wake, yang memungkinkan bagi penggunanya untuk mengakses kamera, musik, file atau fitur lainnya dengan petunjuk tertentu tanpa membuka ponsel. 

Tidak hanya itu, smartphone Aqua SUPER juga dibekali dengan Air Shuffle yang memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan perangkatnya dengan gerakan tangan sederhana tanpa menyentuh layar. Menurut, Kepala Mobile Business, Intex Technologies, Sanjay Kumar Kalirona mengatakan bahwa Intex selalu memastikan produk berkualitas unggul untuk konsumennya. Dengan mempunyai bentuk ramping, ringan dan berkelas, Intex Aqua SUPER akan bersaing dengan berbagai smartphone lainnya di pasaran. Tentunya dengan spesifikasi dan harga yang sama, bersaing dengan produk lainnya seperti Lenovo K3 Note dan Yu Yureka Plus. Kucing Meong Meong

arrow
arrow
    文章標籤
    tech
    全站熱搜

    Blog Cops 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()